Senin, 05 September 2016

Sewa Handytalky Bandung, Rental HT Bandung


·         Hp 087722389373 - Sewa HT Bandung, Rental Handytalky Bandung, Sewa Handy Talky Bandung, Rental HT, Sewa Ht murah, Rental HandyTalky murah, Sewa HT, Rental Handy Talkie di Bandung , tempat jasa penyewaan dan persewaan ht harga ter murah, tempat jasa penyewaan dan persewaan di Bandung dan Jawa Barat

WiraGroup, sebagai provider utama sewa ht Di Bandung, menyediakan beberapa Jenis – Jenis paket sewa HT / Handytalky antara lain :  

A. Paket HT / Handy Talky berikut Head set / handsfree .  
1.    Rental HT 1 - 5 unit , harga Sewa per unit Rp. 40.000 / hari.
2.    Rental Handy Talky 6 - 10 unit, harga penyewaan per unit Rp. 35.000 / hari
3.    Sewa HT > 10 unit, Harga persewaan per unit nya Rp. 30.000 / hari ( Nego )
4.    Penyewaan HT lebih dari 1 hari , hari ke 2 , 3 dst nya mendapat potongan harga.
Handy talky yang kami sewa kan memiliki jangkauan yang mencukupi untuk sebuah event di gedung-gedung pertemuan maupun di lapangan terbuka ( Dapat mencapai radius 800 meter di area terbuka).  Frekuensi kerja yang digunakan adalah VHF dan UHF .  Dilengkapi dengan minimal 99 channel untuk pengaturan frekuensi yang sangat memudahkan dalam proses pemilahan dan pemilihan frekwensi yang diinginkan customer. . Head set / Hands free yang menyertai sangat membantu pengguna dalam berkomunikasi tanpa menggunakan tangan. Dilengkapi dengan baterai Li-Ion yang handal dan fleksibel dalam pengisian / charging battere nya.  Beberapa manfaaf yang didapat dalam penggunaan rental HT Adalah : Memudahkan koordinasi antara pelaksana / panitia lapangan, murah nya biaya operasi komunikasi suatu kegiatan, sangat mudah dan praktis dalam penggunaannya, tidak perlu melakukan perawatan dan penyimpanan ( yang kadang kala menjadi masalah tersendiri bagi pemilik barang ).
HT yang kami sewakan sering kali digunakan  untuk berbagai macam aktivitas / kegiatanan, antara laini : pernikahan / wedding party, ulang tahun, reuni sekolah, seminar / training, indoor / outdoor gathering, survey lapangan, exhibition / pameran, tablig akbar / kegiatan keagamaan, dll. dlsb.
 

Gambar Handytalky 
rental ht bandung
Gambar HT
sewa ht bandung
Gambar HT
sewa handy talky bandung
Gambar Handy Talky Olinca
rental handy talky bandung
Gambar Handy Talky Olinca
rental ht murah bandung
Gambar HT Toriphone

penyewaan Handy Talky bandung
Gambar Handy Talky Toriphone


Untuk Konsultasi, Informasi dan pemesanan rental HT dapat menghubungi :

Tempat / lokasi Kantor :
Jl. Cibogo bawah no. 25-C Bandung ( Dekat ujung tol Pasteur / Dekat Hotel Aries / Ruko Kos Apartemen Mikasa ).
Tlp / Hp  : 087722389373
 Web : Sewa HT Bandung

Email : wira.group@yahoo.com
 WA     : 0852 9440 5975 ( Jam Kantor )
Informasi HOT LINE :
087722389373
 


Daerah Layanan pengantaran rental sewa HT :
  • Bandung Kota dan Kecamatan – kecamatannya : Andir, Antapani, Arcamanik, Lengkong, AstanaAnyar,Babakan Ciparay, Bandung Kidul,Bandung Kulon,Bandung Wetan,Batununggal, Bojongloa Kaler, BojongloaKidul, Buahbatu,CibeunyingKaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo,Cidadap, Cinambo, Rancasari,Coblong, Gedebage, KiaraCondong, Mandalajati, Panyileukan,  Regol, Sukajadi, Sukasari,Sumur Bandung, Ujung berung. 
  • Bandung Raya dan sekitar nya : Bandung Kota, Cimahi, Cimindi, Cimareme, Padalarang, Batujajar, Cililin, Soreang, Ciwidey, Pangalengan,Banjaran, Bale Endah, Dayeuh Kolot, Ciparay, Majalaya, Rancaekek, Cileunyi, Jatinangor, Cibiru, Lembang, Cisarua, Cikole, Ngamprah dll , dlsb ). (*) Syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar